Rabu, 22 April 2015

Just me

Hello Semester 2

Halo semuanya … bertemu lagi dengan saya Dara Rahadian :D hahaha…

     Eh iya, udah lama aku gak nulis lagi hehe… maaf maaf lah, soalnya aku sibukkkk bangett  *padahal mah males aja , biasalah banyak kerjaan … terakhir itu, waktu aku tulis hampir setahun yang lalu, waktu itu aku masih smk, lagi sibuk-sibuknya UN. Semenjak itu, aku belom sempet nulis lagi hehe… mohon dimaklumlah, kepada para fans yang mungkin udah nungguin cerita selanjutnya,  hahaha *yah kali ada yang nge-fans.

ini foto selfie aku yang terbaru hahaha


     Udahlah yah, ceritanya kita lanjutin aja deh. Dimulai darimana yah?? Kalo dari selesai UN kejauhan, aku juga udah rada-rada lupa *udah move on :D ,, Mending dilanjut yang sekarang aja deh  ,, mumpung masih inget hahaha… Sekarang ini aku udah semester 2, berasa baru kemaren deh lulus, tau nya udah semester 2 lagi, waktu sangat cepat berlalu yah 

    Sekarang ini aku lagi UTS nih, tinggal 1 hari lagi yeah… akhirnya kelar juga dah. Selesai UTS, belajar seperti biasa lagi deh, trus udah itu UAS … wah wah cepet kali yahh… berasa banget udah tua hahaha… tapi muka tetep muda sih kalo aku  *iyahin aja. Oh iya, aku belom sebutin aku kuliah dimana yah? Pada mau tau gak?? Engga?? Yaudahlah .. aku gapapa .. eh seriusan deh, kalo kamu gam au tau, aku tetep kasih tau aja deh, biarlah kalian cukup tau aja, aku udah seneng.
Aku kuliah di STMIK AMIKOM YOGYAKARTA keren kan? :P iyalah.. kampusnya orang berdasi, jangan salah arti yah, kata berdasi itu artinya Berdaya Saing Tinggi … pada tau gak?? Kalo ga tau, kebangetan bangettt… nih kalo ga tau, kepoin aja dah website nya  www.amikom.ac.id.

   Bukannya gak mau jelasin, tapi lebih baik visit aja deh web nya biar jelas gitu.. hehehe… aku ngambil jurusan Teknik Informatika S1, sesuai sama jurusan aku waktu smk, jadi makul nya yah gak jauh bedalah sama jaman smk dulu,, walau begitu, aku harus banyak belajar lagi, karena tingkat kesulitannya sudah beda. Terus tugas-tugasnya juga, beuhh enak lah pokoknya, enggak susah sih, cuman yah banyaknya itu gak ketulungan :D hehehe… belom lagi kalo tugasnya itu harus ditulis tangan, kan pegel,, jari – jari keriting dah, gegara nulis mulu, iya sih memang kampus kita tuh berbasis komputer, tapi tugasnya itu tetep aja ada yang harus ditulis tangan. 

Mungkin itu cara efektif untuk para mahasiswa/i agar giat belajar, seenggaknya klo nulis itu pasti dibaca juga kan, daripada kalo tugasnya di ketik itu, banyak yang copas alias copy paste hehehe… yah kalo copas sambal mikir, kalo yang copas tanpa mikir, pastinya juga jarang banget dibaca, paling cuma ganti nama sama nim beres dah hahaha anak jaman sekarang yah begitulah. Jadi, tugasnya tetep tulis tangan deh, itung-itung memperbagus tulisan, hehe engga deng, bagus kok kalo tugasnya tulis tangan  *asal jangan banyak banyak hehehe…

Mungkin udah dulu aja yah cerita nya … aku mau belajar lagi hehe *ciye belajar :D :D

Bye bye …